Michael Addamo Memenangkan Kejuaraan Dunia Online WPT senilai $100,000
  1. Home  / onicbet jp  / 
  2. Michael Addamo Memenangkan Kejuaraan Dunia Online WPT senilai $100,000
Michael Addamo Memenangkan Kejuaraan Dunia Online WPT senilai $100,000

Michael Addamo Memenangkan Kejuaraan Dunia Online WPT senilai $100,000 – Pemain poker Australia Michael Addamo telah memenangkan turnamen buy-in enam digit terbaru yang sangat tinggi, melampaui 40 buy-in untuk membawa pulang World Poker Tour Online 2020 No-Limit Hold’em senilai $100 Turnamen Pemenang gelang World Series of Poker dua kali menerima $1.284.113 untuk kemenangan tersebut, pembayaran tertinggi dalam karir mudanya.Addamo baru berusia 26 tahun, tetapi telah mengumpulkan lebih dari $11,1 juta dalam rekor turnamen.

Tabel final turnamen dua hari berisiko tinggi ini dimulai dengan tujuh pemain tersisa, namun hanya enam pemain teratas yang akan membawa pulang perak. Addamo memulai hari terakhir sebagai pemimpin, diikuti oleh Sergi Reixach dan Christoph Vogelsang dalam hal ukuran tumpukan.

Pemenang gelang WSOP Daniel Dvoress finis di tengah-tengah kelompok tetapi akhirnya tersingkir di tempat pertama. Dia segera kehilangan pot besar dari Cogelsang dan kemudian mencapai 12 tirai terakhir dengan Q of Diamonds SuitJ dari Reixach’s Diamonds melawan Q of Reixach’s Clubs.Dvoress tidak dapat tumbuh dan memasuki gelembung mata uang kunjungi situs judi Tujuhnaga.

Charlotte Godwin memulai dengan tumpukan terkecil hari itu. Menurut postingan Twitter Jason Koon, Godwin memenangkan turnamen pembelian enam digit dengan investasi awal sebesar $109 di satelit. Dia mengalahkan beberapa pemain kualifikasi lainnya untuk mendapatkan tempat di acara tersebut dan kemudian bertarung melawan pemain turnamen top dunia untuk mendapatkan uang dan mengamankan kemenangan setidaknya $229.600.Dia memiliki sekitar $90.000 di akunnya dari turnamen langsung sebelumnya. Godwin tidak beruntung ketika Dvoress tersingkir, tetapi ia berhasil memenangkan dua all-in dan menemukan dirinya dalam posisi yang lebih nyaman.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *