Sensasi bermain Razgu tidaklah semenyenangkan kedengarannya
  1. Home  / blog  / 
  2. Sensasi bermain Razgu tidaklah semenyenangkan kedengarannya
Sensasi bermain Razgu tidaklah semenyenangkan kedengarannya

Sensasi bermain Razgu tidaklah semenyenangkan kedengarannya – semoga kita semua sekarang tahu bahwa begitu konten dipublikasikan secara online, hal itu tidak akan pernah hilang. Namun, saya cukup terkejut menerima email minggu lalu dari seorang pembaca yang menemukan artikel yang saya tulis pada tahun 2004.

Saya rasa kabar baiknya adalah lebih dari satu dekade kemudian, kolomnya masih relevan.Itu adalah tangan Razgu yang mengerikan. Bagi yang belum tahu, video poker adalah permainan yang kelima kartunya dibuang.

Aku Selalu Berpikir Papalah yang Menciptakan Nama Itu. Namun, ternyata ia mendapatkannya dari salah satu temannya yang bermain poker bersamanya. Saya telah mencari di internet dan tidak menemukan bukti bahwa itu digunakan secara kunjungi agen slot online https://onmogul.com/7naga luas sebelum ayah saya menggunakannya untuk video poker sekitar 25 tahun yang lalu.

Menurutku istilah itu (yang aku tahu bukan akronim) tidak lebih adil baginya dibandingkan Draw 5, yang mungkin lebih harafiah. Tangan itu pasti berdampak buruk pada Razgu. Pada dasarnya, dalam Jacks or Better, ini mensyaratkan bahwa tangan tidak mengandung kartu tinggi, 4 kartu lurus (luar), 4 kartu flush, dan 3 kartu flush (dari jenis apa pun). Kabar baiknya adalah Razgu akan menguasai kurang dari 3,5% tangan kita. Kabar buruknya adalah Anda mungkin mengingat setiap orang yang Anda temui.Kabar buruknya adalah jika Anda mendapatkannya dan mulai bermain, Anda akan diberi kompensasi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *